Sabtu, 01 Agustus 2015

Tips Clash of Clans : Manfaat Bermain Clash of Clans

Disetiap kita berada dalam aktivitas atau kegiatan pasti ada manfaatnya dan ada mudaratnya. Begitu juga kita dalam bermain pasti ada manfaatnya seperti Clash of Clans. Banyak orang yang mengatakan Clash of Clans sebagai permainan anak-anak dari segi bentuk gaya permainannya. Tapi jangan salah dulu permainannya cukup menantang Gan. Dan ada juga game Clash of Clans ini membuat kita buang-buang waktu saja, emang sih tapi tergantung agan dan atur jam waktunya. Kalau berlarut-larut udah jelas aja ketinggalan aktivitas lain.

Sebenarnya apa manfaatnya sih???!! Setelah saya lihat blog-blog lain mengenai game ini, saya dapat meyimpulkan apa manfaat dari game ini.

Bergaul dengan Orang-Orang Luar
Disini kita berkomunikasi dan saling bekerjasama Gan dan disini juga kita membentuk sebuah anggota dan membentuk sebuah Clan. Kita bisa membantu kepada anggota-anggota lain dan memberi tips-tips dan solusi. Dan ada juga Gan, orang yang nge-chat yang berisi dengan caci maki berbeda clan supaya clannya yang terkuat, terbaik, dan bersaing secara tidak sehat. Saya sarani, kalau dapat janganlah kayak gitu, lebih bagusnya baik-baik aja dan kita boleh bersaing dengan secara sehat.

Bisa mendapatkan uang
Banyak saya mendapatkan informasi soal ini. Ada orang jual tukang bakso yang meraup keuntungan hingga Rp. 20 juta, ada tukang mebel dapat Rp. 15 juta. Uang itu didapat oleh hasil penjual akun Clash of Clans. Akun Clash of Clans itu berupa email Gmail serta passwordnya.

Menghilangkan Stress dan Kebosanan
Clash of Clans sifatnya menghibur, contohnya kita lagi suntuk, galau dalam persoalan hubungan, bingung mau kerja apa, dan disinilah obatnya. 

Nah, itu hanya saya beri info untuk agan-agan. Kalau ada kekurangan dari artikel ini, tolong beri kritikan dan saran. Sekian dari saya Salam COC Indonesia 1945.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar