Minggu, 22 November 2015

Menunggu Hadirnya Town Hall 11.

Sudah lama saya tidak postingan ke blog ini, hampir 3 bulan ngga buka-buka. Mungkin para-para agan pasti kangen kan sama saya??! Hahaha.

Postingan kali ini saya mencoba mengungkit kembali berita isu hadirnya Town Hall 11. Kabarnya sudah pasti keluar yang sebelumnya pernah dibahas oleh pihak Supercell pada tanggal 24 Oktober 2015 kemarin. Yap, para Clasher sudah nggak sabar menunggu. Tapi tenang, Supercell tidak hanya menghadirkan Town Hall 11. Supercell akan menghadirkan defence dan attacker (troop) terbaru.

Salah satu bocoran yang akan keluar yaitu berupa bangunan defence dengan istilahnya "Falcon". Yap, bangunan yang berukuran 4x4 kotak rumput lapangan CoC dapat menyerang pasukan musuh dengan kilatan cahaya seperti Inferno. Dan juga mampu meledakkan lawan seperti layaknya mortar. Waw..

Selain Falcon, Supercell juga akan menghadirkan Super Hero terbaru yang akan menemani Barbarian King dan Archer Queen. Siapakah dia?? Tunggu saja update terbarunya, karena pihak Supercell merahasiakan Hero ini. Didalam video Youtube saya lihat, Super Hero ini akan dibiaya 6.000.000 elixir ungu.

Update Town Hall level 11 ini juga membawa kekhawatiran bagi para clasher, pasalnya pasti akan banyak gold yang harus dikumpulkan untuk dapat upgrade Town Hall level 11 dari Town Hall level 10.

Dan sampai kabar ini disampaikan, pihak dari Supercell belum mengumumkan kapan update terbarunya ini diluncurkan. Namun dari sumber lain menyebutkan bahwa update akan dilakukan di antara hari perayaan halloween dan juga perayaan natal Desember mendatang. Kita tunggu gan!


Sekian info dari saya, kalau kurang baik atau kurang bagus blog saya beri komentarnya ya!! Sekian Terima Kasih dan tunggu blog selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar